5 Agustus 2021

Nvdemscaucus Kumpulan Resep Makanan Tradisional dan Modern

Kumpulan resep makanan terbaru dan terlengkap dari tradisional sampai modern di Indonesia serta manca negara

Mawar Sutra Orisinil Sangat Mewah Hampir Seperti Mawar Orisinil

Mawar Sutra Orisinil Sangat Mewah Hampir Seperti Mawar Orisinil

Mawar Sutra Orisinil Sangat Mewah Hampir Seperti Mawar Orisinil

Tutorial – Mawar sutra orisinil tampak sangat mewah dan hampir seperti mawar orisinil. Selain itu, kain sutra dan pita sutra sangat pantas untuk mawar karena tekstur kain sutra cukup tipis untuk di buat layer, kainnyaya baik dan memiliki kilau halus tak seperti mawar orisinil.

Mawar Pita

Panduan untuk mawar sutra ini berasal dari era Edwardian. Ini unggulan saya karena tampak hampir seperti mawar orisinil. Mawar pita ini memiliki penampilan yang persis seperti bunga orisinil, sehingga orang cukup tergoda untuk mencoba bebauannya.

Nilai bagus untuk mendapatkan efek natural ini merupakan dengan menggunakan dua warna pita dengan hanya perbedaan nada di antara keduanya, yang lebih gelap di tengah. Untuk mengawali mawar potong tujuh potong pita warna yang lebih gelap, lima inci. Lipat salah satu dari ini menjadi dua, dan kumpulkan tepi mentah menjadi satu.

Saat ini dijalankan, sudut tiap kelopak diturunkan dan ditangkap tanpa nampak dengan satu jahitan sutra menjahit agar sesuai dengan mawar. Cara terbaik merupakan dengan menarik sutra dan mengikatnya.

Amankan sedikit gumpalan wol ke salah satu ujung seutas kawat, dan tutupi dengan pita. Kelopak yang terbentuk harus di gulung dan di jahit pada kawat di dasar gumpalan kecil. Enam kelopak bunga yang tersisa dikumpulkan, dan dijahit satu demi satu. Di luar ini akan muncul sekitar sepuluh kelopak di bawah naungan yang lebih terang.

Mawar Sutra Berkabel

Tutorial mawar sutra berkabel juga yakni panduan sejarah: dari tahun 1920-an! Ini mawar merah muda dengan daun hijau di foto di atas.

Mawar ini, kalau di wujudkan dengan hati-hati, paling indah Tiga kelopak pertama di potong sepanjang dua inci dan lebar satu dan tiga perempat inci. Lima kelopak selanjutnya harus seperempat inci lebih besar, dan tiap-tiap baris lima kelopak selanjutnya harus seperempat inci lebih besar dari yang sebelumnya.

Potong sepotong kawat dasi cukup panjang untuk menjangkau tepi luar tiap-tiap kelopak, di tambah satu separuh inci. Letakkan kelopak di sisi yang salah ke atas, tekuk kawat ke bentuk kelopak, letakkan kawat di dekat tepi dan putar tepi mentah di atas kawat seperdelapan inci dan rekatkan dengan perekat miller. Tempatkan muatan ringan pada kelopak hingga benar-benar kering.

Mulailah merangkai bunga dengan terlebih dulu membuat bagian tengah dari sebagian potongan atau dapat di aplikasikan benang sari kuning; lipat sebagian potongan kecil menjadi bentuk seperti kuncup dengan panjang sekitar satu inci, jahit dengan kuat dan kencangkan pada lingkaran kawat sepanjang enam inci. Pertahankan titik di mana semua kelopak bergabung dalam keliling sekecil mungkin.

Mulailah dengan tiga kelopak kecil, lipat di bagian bawah menjadi ruang sekecil mungkin, dan jahit ke tengah dengan sisi yang salah ke tengah. Sesudah di batasi, ujung-ujungnya mungkin agak berkerut. Tambahkan kelopak yang tersisa layak dengan ukurannya.